Kamis, 30 Mei 2013

Yuk beriman dan berhijrah

Siapa yang tidak mengenal islam. Islam adalah agama yang paling mulia dan paling banyak penganutnya, khususnya di Indonesia. islam itu agama yang paling sempurna. sudahkah penganutnya itu sempurna? memang manusia tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT. Dewasa ini memang pengaruh yahudi sangat berkembang di dalam peradaban dunia, tapi kita seebagai muslim janganlah ikut terpengaruh oleh arus kemajuan jaman. bergaul boleh asal jangan berlebihan, jika kita tidak bergaul kita bisa ketinggalan zaman. tapi gaul disini bukan berarti gaul yang negatif tapi lebih ke arah islami.
Apakah islam itu merdeka???
kita sebagai umat muslim tentunya ingin merdeka. orang seperti apa yang ingin hidupnya terus tersiksa.
jika dilihat dari zaman sekarang, islam itu seperti mengalami kemunduran. bagaimana tidak? lihatlah mulai dari fashion hingga makanan pun sudah ke arah yahudi, sementara kita itu umat muslim. 
Inikah merdeka?
sepertinya kata kata merdeka itu hanya dalam sejarah saja, hanya dalam cerita cerita saja, seharusnya kita seebagai generasi muda yang beriman dan peduli terhadap agamanya sendiri itu bisa membangun dan menjaga agamanya itu sendiri, 
Subhanalloh,,, nanti kelak anak cucu kita bagaimana menyikapinya? bagaimana jika mereka bertanya islam itu merdeka? untuk itu kita sebagai generasi muda yang beriman bangkit......bangkit..... dan bangkit!!!!
bangunlah agama kita, buatlah dunia menjadi islamiyah.
untuk adik-adik, kakak-kakak, siapapun generasi muda ayolah kita bangkit, jangan jadikan dunia ini hancur kerena ulah kita.
mulai dari sekarang kita hijrah, berusaha menjadi yang terbaik dan terdepan dalam keimanan. jauhilah perbuatan yang keji, hijrah itu sangat indah, betapa tidak? jika kita berbuat baik, pasti balasannya akan baik pula, tetapi jika kita berbuat jahat atau maksiat, balasannya akan yang buruk pula, bahkan yang lebih buruk.
untuk itu marilah kita senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan, cari ridho-Nya, karena kita hidup didunia hanya sementara. untuk generasi muda Allahuakbarrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!


sekian ya, smoga artikel ini bermanfaat maaf apabila bahasanya berantakan, saya masih pemula, :)
keep spirit saudaraku

0 komentar:

Posting Komentar