Kamis, 30 Mei 2013

The Journey of My Life

sore itu, deguran suara ombak turut meramaikan suasana yang sedang senang sekaligus sedih, mengapa tidak??? hari itu hari dimana aku dan teman-temanku yang kurang lebih tiga tahun bersama akan berpisah. Sehari sesudah menerima ijazah di sekolah menengah pertamaku, aku dan teman-teman membuat acara, yaa, alakadarnya si, tidak begitu besar dan juga tidak resmi, tapi acara itu sudah di rencanakan jauh sebelum perpisahan tiba. 
hari itu sedih dan sengang bercampur aduk. Sedih? ya! pasti! tiga tahun bersama tentunya saangat banyak kenangan. Sudah seperti keluarga sendiri. Banyak seekali cerita yang gak akan pernah aku lupakan.
seneng??? walaupun dalam kessedihan itu, ya,,, yang namanya hidup pasti akan ada akhirnya, walaupun berat. aku senang karena masa putih abu-abuku telah tiba. Katanya si masa-masa itu masa yang paling indah dalam hidup (kata orang yang udah ngalamin).
Hari itu aku dan teman-teman menghabiskan waktu bersama karena kami akan berpisah. walaupun pasti akan ketemu lagi. Sepertinya hari itu tak ingin berakhir, tapi inilah hidup harus berani menghadapi akhir. sebelum aku berpisah di pantai itu banyak pesan-pesan dari teman-teman. Ya saling ngasih pesan masing-masing. Kebetulan kami tak akan satu sekolahan kelak di sma nanti.haripun sudah sangat sore, mungkin perpisahan aku dengan teman-teman harus sudah berakhir. Karena rumahku sangat jauh dari pantai. otomatis harus pulang lebih cepat walaupun akhirnya kemalaman pas nyampe rumah, mama papa juga gak marah karena mereka ngerti.
tak terasa aku sebentar lagi harus menuju pendaftaran sekolah yang baru yang selalu aku nantikan. sekolah itu di luar kota.
hari libur sangat cepat berlalu, sampai pada akhirnya aku harus berangkat ke kota tujuan aku sekolah. 
sampai disini ya..... sampai jumpa nanti di Sukabumi, mungkin masih banyak cerita tiga tahun kedepan,,, 
smoga suksessss!!!


0 komentar:

Posting Komentar